Senin, 16 November 2009

KELUARGA CUMICUMI 8

KELUARGA LOLIGINIDAE

CUMICUMI SORA

Ini band. Band yang mengaliri laut dengan tinta berjenis pop. Haha. Mereka berlagu. Di laut cumicumi menyebarkan hitam tinta, berharap didengar oleh masyarakat cumicumi.

Saya, si cumicumi lucu, pernah beberapa kali melihat mereka menyebar tinta. Rasa senang saya mungkin berlebih. Mengingat saya pingin nangis tiap liat mereka manggung. Ikut kentut-kentut bila sedang gugup.

Yang bergitar itu, pacar saya, si Cumicumi Bergitar. Yang berdiri paling depan bersama moncong mic, adalah si Cumicumi Kepala Besar. Yang coklat itu, yang membawa gitar bersenar empat, adalah dia si Cumicumi Bakar. Yang juga bersenar enam seperti pacar saya, seekor cumicumi bertinta jazz, bernama Cumicumi Masalos. Tukang pukul yang duduk diantara bulatan bulatan besi di belakang sana, adalah Cumicumi Guplek Gub.

Saya, sama dengan harapan ‘Cinta Sejati’ cumicumi Thesora lainnya, tidak pernah kebagian sabar untuk menunggu melihat mereka mampir di Tipi cumicumi supaya merasakan apa itu yang dirasakan The Dance cumicumi Company. Hehe.. *mojrot tinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar