Senin, 16 November 2009

KELUARGA CUMICUMI 3

KELUARGA LOLIGINIDAE

CUMICUMI BERGITAR

Saya, si cumicumi lucu, boleh terus pamer, cumicumi ini milik saya. Februari 2006 adalah bulan pertama kami bertemu, itu seingatan otak cumicumi saya. Tapi cumicumi bergitar ini percaya, jauh sebelum bulan februari itu tiba, dia pernah melihat saya.

Mungkin juga jauh sebelum kepercayaannya itu, saya pernah bertemu dia. Tapi mungkin ketika itu saya masih 4 SCD (Sekolah cumicumi Dasar), dan dia baru masuk kuliah. Entah. Cumicumi bergitar telah lebih dulu mencoba rasanya hidup di bumi cumicumi 9 tahun lamanya sampai saya menyusul.

Tapi biarlah. Dia pernah membawa gitar, memetik senar menjadi nada, sambil bilang I love you. Dia pernah membawa mama cumicumi ke rumah saya, untuk menyelipkan cincin cumicumi di tentakel saya.
“Ini cincin cumicumi, sayang. Bukti cintaku padamu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar