Senin, 16 November 2009

KELUARGA CUMICUMI 4

KELUARGA LOLIGINIDAE

CUMICUMI CONGEG

Cumicumi congeg terdiri dari 2 anak cumicumi dan 1 suami cumicumi. Dimana dia sekarang? Saya, si cumicumi lucu pun tak tau. Cumicumi congeg meliburkan diri bersama cuti satu semesternya. Merawat anak cumicumi yang baru lahir.

Saya dan cumicumi congeg adalah 2 cumicumi sejoli yang doyan berpartisipasi meramaikan toko buku khusus di bagian stationery. Membeli stationery dalam jumlah banyak dan dalam kebutuhan yang sedikit, hanya untuk memuaskan hasrat belanja. Khilaf ala cumicumi.

Kangen saya padanya. Lebih kental daripada kangen band. Saya suka melingkarkan 8 lengan dan 2 tentakel saya ke badannya. Membuat dia sesak napas dan kentut tinta. Tapi saya yakin dia suka itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar