Senin, 16 November 2009

KELUARGA CUMICUMI 2

KELUARGA LOLIGINIDAE

CUMICUMI PUITIS

Kalau kamu bukan alumni SMAK Santo cumicumi Yoseph, maka jangan salahkan saya ini, si cumicumi lucu, kalau kamu akhirnya tidak pernah berbagi kenangan dengan Pembina saya, Cumicumi Puitis.

Itu dulu dimulai dari tahun 2004 cumicumi Masehi. Cumicumi ini hadir lewat gelarnya sebagai Pembina teater la cumicumi jose. Dimana kala itu saya habiskan masa-masa muda saya melebarkan tentakel di dunia teater, menjadikan saya gila puisi, gila sastra.

Cumicumi puitis yang bikin hasrat seni saya menggelora. Seni menulis, seni tarik suara, sampai air seni.

Seni adalah hidup cumicumi puitis. Seni menempel di tiap-tiap tentakelnya. Menjadi bagian yang lebih pekat dari hitamnya tinta cumicumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar