Senin, 16 November 2009

KELUARGA CUMICUMI 6

KELUARGA LOLIGINIDAE

CUMICUMI LUCU SRUNTUL
Agak berat memang menambahkan nama sendiri untuk nama orang lain. Saya ini cumicumi lucu. Teman saya yang satu ini, memiliki nama yang sama dengan saya. Apalah kuasa, saya beri nama saya untuknya. Dengan syarat, nama lain di belakangnya.

Ini dia cumicumi lucu sruntul. Nama cumicumi terpanjang yang pernah saya terbitkan di dunia cumicumi. Saya, cumicumi lucu sruntul, dan cumicumi lambert adalah teman satu kelas cumicumi. Apa ya yang bisa saya bagi tentang cumicumi lucu sruntul?

Cumicumi lucu sruntul, kuatlah engkau seperti cumicumi betina lainnya. Masuk kampuslah engkau, jangan cuti sakit lagi. Mungkin sambil makan kue pia cumicumi, kamu mengutuk saya. Mengutuk saya ini yang sehat tapi tetap jarang masuk kampus. Maklumilah, teman. Karena saya tidak hanya berteman dengan kalian. Saya juga teman baik sebentuk rasa yang bernama malas. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar