Selasa, 06 April 2010

Simpanlah, ya..

Suatu hari, kiranya kalau kita bisa bertemu lagi, ingat saya dan tiap tawaan yang pernah kita lewati bersama, ya.

Jangan pernah jadikan saya tembok baja. Saya mungkin pernah menjadi tembok di hidupmu. Namun, jadikan saya tembok bata yang mudah kamu hancurkan dan kemudian kamu lewati.

Saya sayang dengan diri kamu, mungkin saya juga pernah merasa tidak bisa ditinggalkan olehmu. Tapi, percayalah, menghadapi ini ternyata jauh lebih ringan dan mudah, untuk saya jalani.

Saya juga mungkin hancur pada detik-detik pertama, namun saya ingat kamu pasti bahagia. Dan saya jadi lebih bahagia mengetahuinya.

Jangan jadikan dia tempat yang strategis untuk kamu berlari ya. Berlari menjauhi saya. Dia akan menjadi tempat yang nyaman untuk kamu merebahkan hidupmu yang mungkin sudah lelah.

Pergilah kamu, ya. Jangan lagi menoleh ke belakang. Yakinkan hatimu, ya… Hidupmu pasti akan indah.
Saya dulu pernah ada di sisi kamu untuk beberapa waktu yang mungkin tidak banyak namun sangat berarti. Lalu saya pernah berjalan seakan-akan di depanmu. Beberapa langkah lebih dulu. Seakan-akan saya bisa saja tiba-tiba berlari kencang, meninggalkan kamu. Beberapa saat, saya juga pernah berjalan di belakangmu. Mengikutimu. Seperti kembar dengan bayanganmu. Membuat langkahmu makin berat dan melelahkan.

Tapi sekarang, meski saya tetap berjalan, saya tak lagi ada di dekat kamu. Kamu akan punya orang lain yang baru. Yang tidak seperti saya. Jangan cari saya di dirinya, karena kamu malah akan menyakitinya dan kecewa.

Saya, bagian dari cerita kamu untuk teman, adik atau siapapun yang mirip dengan kisah kita. Ingatkan mereka untuk berani mengangkat wajah, meski belepotan lumpur dan airmata.

Tetaplah kuat dan tersenyum ya…

Kita memang akan sampai disini.

Kamu sudahi saya, saya sudahi kamu.

Kita akan bahagia. Yakin ya…



Inspired by: I'll be there - Michael Jackson

"...If u should find someone new, I know.
he better be good to you.
cause if he doesn't,
I'll be there..."

"...whenever you need me, I'll be there.
I'll be there to protect you.
with an unselfish love, I respect you..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar