Minggu, 17 Oktober 2010

PAC 11-2B. The Greatest Teamwork Ever! PART1

by Meyra Biri on Monday, 26 July 2010 at 23:13

Ceman2, takkan ada kiranya kegiatan yang sama dan pertemuan yang sesering kala itu. Namun bukan berarti kita sudahi rasa kebersamaan di hati ini begitu saja.

Veronica Cory sukses menggemparkan hati saya. Dan itu bagi saya sudah lebih dari cukup.

Veronica Cory sudah menjadi sejarah dan kenangan terindah yang gak mungkin saya lupa. Kenangan yang udah lewat, yang membuat saya kembali menjadi siluman Biri-biri.

Dan jangan bersedih kawan, karena banyak waktu yang kita punya, dan kita pasti akan berkumpul lagi.

Sebelum kita berkumpul dan tertawa bersama lagi, ada baiknya saya mengetik nama-nama penting dalam hari-hari saya kala latihan.

PART 1.


CHRISTIANI PRILINSON MAMAGHE
, The Penoda Bahasa Sastra Indonesia, betapa kamu telah lelahnya mengajari saya yang bolot setengah zombie ini berakting. Membuat agar semua ide yang ada di kepala kamu, tersampaikan ke para penonton yang mau bayar sejumlah 35.000 sekali dalam hidup mereka.

Kamu teman yang baik, dan buat saya, jasamu menyedot WC eh, maksudnya, jasamu membayari makan, eh, maksudnya, jasamu membayari nonton, eh, maksudnya, jasamu mengutangi saya, eh, maksudnya, eh wow! Ternyata sudah banyak jasamu. Baiklah.. kamu dan saya juga Tuhan dan beberapa teman pasti tau betapa banyak bantuan yang kamu limpahkan ke temanmu yang terlantar ini. Maka dari itu kupersembahkan sebuah lagu untukmu, “SIOOO MAMAAEE…”



SRI HANDAYANI BALABALA, The Keong Busuk Tukang Ojlok-ojlok Tete, bahkan pada saat saya kelimpungan mencari pegangan, kamu—entah sengaja atau tidak—berdiri di sebelah saya, menjadi pegangan untuk saya. Mungkin pada saat itu kamu berpikir, “nih orang kenape nyender2 di gw deh? Lo kira gw beton?”.

Ah tapi itu tak apa. Mungkin kamu beton, tapi kamu punya hati yang baik, temanku. Di saat senang, kamu ada. Di saat sedih, kamu ada. Di saat saya mandi, kamu juga ada numpang berak. Oh kamu selalu ada kapanpun dimanapun, sayang. Saya menyayangi kamu loh, kalau kamu mau tau. Bahkan jika kamu menelpon saya untuk keadaan darurat, dan meminta saya untuk datang menyelamatkan kamu, tak peduli malam, pagi, siang, sore, dingin, panas, hujan, badai, saya kan datang. Setelah saya sampai di sampingmu, saya akan langsung……. Berbalik dan pulang lagi ke rumah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar