Jumat, 30 Januari 2009

Misteri alhamdulillah bukan WTC Mangga Dua

Q33 NY

Yaya… saya ini penakut. Saya terima pesan offline dari teman saya. Katanya coba ketik Q33 NY di Microsoft word, trus diperbesar sampe 48pt. Selesai itu, ganti font-nya jadi Wingdings.
Awalnya saya merasa ketakutan setengah gila. Judulnya misteri terorisme di WTC itu. Saya bingung tapi nanggung. Pengen tau. Akhirnya saya telpon teman saya yang siapa lagi dan bukan siapa, Karina. Iya. Itu saya coba telpon dia. Saya suruh dia ikuti instruksi saya.
Deg-degan saya menunggu hasilnya. Saya Cuma takut yang keluar nanti bukan pemandangan yang enak dilihat. Seperti hantu-hantuan misalnya.
Tapi kata dia, ada gambar pesawat, gedung, lambang orang meninggal dan lambing apa itu. Aliran sesat kalau tidak salah. Kalau salah, saya benar-benar minta maaf. Atas nama Allah, eh jangan ding, ini kan kesalahan saya masa saya bawa-bawa Allah. Yaa, atas nama teman saya si Karina aja deh. Saya minta maaf sekali, begitu. Anggap saja perjalanan TK sampai kuliah ini hanyalah halusinasi yang menyebabkan saya seperti orang yang kurang berpendidikan, begitu.
Setelah saya tau, yang keluar Cuma itu, saya langsung buka Microsoft Word. Langsung liat dengan biji mata saya sendiri mengenai kebenarannya. Oh, Bill Gates. Apa yang kau lakukan sampai buah karyamu ini mengandung misteri?
Wingdings itu fungsinya apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar